Uncategorized

Pasangan Favorit di Running Man

[AVC] Pasangan Favorit di Running Man

image

Hai hai~!  Ketemu lagi ama post terbaru aku. Kali ini aku mau bahas Running Man. Yak, aku ini ‘Runners’, jadi jangan bosan ya kalau nantinya banyak posting soal RM hehe.

Daripada bahas tentang fakta/profil mereka yang pastinya udah ramai dipost di blog – blog lain dan kalian pasti udah pada tau tentang mereka, aku mau berbagi dikit tentang ‘pair’ fav aku di RM. Pasangan-pasangan ini pasangan yang aku paling suka di RM dan mungkin beberapa hanyalah pasangan yang cuma aku buat dan aneh—hehe.

Pertama-tama….
• Gary-Jihyo
My fav!! Rata-rata, para pengemar RM ngeship Monday Couple termasuk aku —hahaha. Monday Couple ini unik dan dapet banget ‘feel’nya. Yang bikin aku suka banget adalah cara Gary oppa memperlakukan Jihyo layaknya couple sungguhan> < Semoga aja ya mereka bisa jadi 'Real' suatu hari nanti

image
Hug♥

Ini ada FMV Monday Couple favorit aku. Yuk, check it out~!

• KwangSoo-JiHyo
Kwangsoo ama JIhyo ? Wah kok aneh ya? Eits.. Tunggu dulu, aku ini suka ama mereka bukan kayak Gary-JiHyo. Ini lebih ke siblings. Kalo ngeship sebagai love couple, monday couple tetap juaranyahehe. Aku suka banget ketika Kwangsoo 'take care' of his noona > < dan Jihyo keliatan nyaman deket ama Kwangsoo. How sweet♥
image

Salah satu FMV favorit:

• Jong Kook – Haha
URI HYUNG & NAE DONGSAENG! Aku suka hubungan kakak-adik ini apalagi faktanya kalau memang mereka udah sahabatan sejak lama. Mereka juga lucu banget kalo dipasangin satu tim. Hihi.
image

• Jong Kook – Jihyo
Aku suka pasangan Duo Ace ini saat permainan. Mereka ini lumayan sering dipasangin satu tim. Bayangin deh, gimana tangguhnya mereka kalo udah disatuin. Dua-duanya cerdik dan kuat.Daebak!!♥
image

• Jaesuk – Haha
Pasangan yang paling aneh. Mereka ini menurutku gak jodoh—maksudku ini bukan ngeship mereka layaknya boyxboy tapi menurut kedekatan mereka. Sering bertentangan dan sama-sama gengsian tapi justru mereka kocak banget kayak gitu hahaha. Kalo aku perhatiin, mereka itu tipe yang kalo ditolak ya nolak balik alias gak mau kalah wahahaha.
image

That’s all ~


Adakah yang sama? Atau suka pasangan yang lainnya? Monggo di share di kolom komentar ^^

Leave a Reply

