Photography

Best Photography Apps for Android

Masih ngepost soal photography, kali ini gue mau share beberapa apps yang bagus buat ngambil gambar ataupun edit mengedit buat smartphone.android by me~

Yuk check it out!
image

✔ PicsArt
ini aplikasi yang serbaguna banget! Bisa ngambil foto, nambahin effect, light, crop, draw, ada stiker dan clipart nya juga. Pake overlays juga bisanya disini nih. Pokoknya sebelas duabelas deh sama app superimpose (apple).

✔ Magic Hour Pro
Magic hour, bagus buat nambahin filter ke foto. Di magic hour, kita bisa download atau buat filter sendiri. Magic hour ini ada dua versi ya, yang free sama yang pro. Tapi lebih baik, download yang pro. Kenapa? Karna kalau yang free cuma bisa download 3 filter aja, kan rugi? Padahal banyak filter2 keren yang wajib download o.o

✔ Camera zoom fx
aplikasi ini sih pro ya, alias bayar. Tapi keuntungan dari app ini menurut aku adalah fitur buat ngedit yang cukup lengkap. Ada effect, bikin collage, dll. Ditambah look nya cukup simple

✔ xnExpress Pro
Satu lagi app berbayar yang effeft2 nya mirippp sama VSCOcam. Buat andro yang ga bisa downlaod vscocam, downlaod aja ini. Dijamin ga rugi dehh

✔ VSCOcam
Kalau udah download app ini pasti ketagihan make terus.Filter-filter nya kece! Dijamin pasti ketagihan edit filter disini.

✔ Beauty Plus
keren banget kalau dipake buat cewe2 yang hobi selca. Bisa buat mutihin kulit, bikin slim, ngilangin bercak2 hitam, etc.

✔ After Focus Pro
Bagus buat focusin objek yg kalian foto, terus gampanglah. Recommended pokoknya!

✔ Stick It
Ini buat ngecrop foto sesuka kalian. Kerenn!

✔ Phonto
Bukan buat ngedit2 kayak nambahin effect atau ngecrop gitu. Ini buat nambahin text di foto kalian. Kenapa ini recommended? Karna banyak pilihan font yang keren dan bisa add font sendiri. Jadi ga tergantung sama font yg disediakan.

✔ A Beautiful Mess
Ada filter kece, overlays dan frame collages unik-unik. Monggo dicoba~

✔ Rhonna Design
Top banget buat ngedit text, nambahin frame yang beda sama app lainnya! Jadi serasa limited gitu. Sayangnya ini paid alias bayar hehe.

✔ Snapseed
Ini aplikasi gak kalah kece kok sama yang diatas-atas:3 Bisa ngatur brightness, contrast, dll tanpa ribet. Dan yang pasti ada filter kece juga dong~

✔ Photo Grid
Hayo yang suka foto di collage mending disini aja~ :3 Gak susah, tinggal tap ini tap itu hwhwh

✔Afterlight
Haduh ini app top banget lah. Effectnya, lightleaks, etc kece banget. Tapi aplikasi ini berbayar teman-teman’^’

✔ Handytouch
Ini aplikasi sotosop eh maksudnya photoshop versi hape :3

✔ Phototangler
Ini gunanya untuk nge-combine foto dan bagus banget.

✔InstaSize
Yang mau upload foto tapi gak mau ke-crop ke insta size aja•• Simple banget kok makainya.

Nah, itu aja apps yang gue tau. Kalau kalian punya apps lain yang keren buat photography, bisa comment disini. Berbagi itu indah loh♥ Bubayy!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s