A Pink

APink – No No No 노노노

Annyeong ‘-‘)/

image

Akhir2 ini gue lagi demen banget liat mv dan denger lagu apink nonono >___
Padahal rilisnya udah dari 2bulan yang lalu /.\

Tbh, kalau masalah suka sama mv nya sih udah dari pas jaman2 mereka comeback. Tapi kalau “demen benget” sama mv, lagu dan apink nya sendiri ya baru akhir2 ini (⌒∩⌒)

Disamping lagu nya yg easy listening, konsep mv yg cerah dan member nya yg duh bening2 semua *0*

Yang paling gue naksir di mv nonono ini adalah *jengjengjeng* Park Cho Rong !! ヾ(*´∀`*)ノ  (padahal bias gue eunji ㅋ ㅋ ㅋ)

image

*aaaaaaaaa* chorong unnie imut ples cantik banget di nonono. Gue juga suka banget sama hairstyle nya dia yg ini daripada yg ga berponi .__.

Gue termasuk baru juga didunia pink panda, karena gue belum bisa ngebedain member2 apink yg lain. Bisanya baru Eunji & Namjoo. Itupun gegara hairstyle mereka yg ga beda2 jauh lah di mv2 mereka yg lain._.

image

Eunji

image

Naeun

image

Namjoo

image

Hayoung

image

Bomi

image

Salam APink ‘-‘)/

Leave a Reply

